Kamis, 15 November 2012

Tentang Oshi Saya


Ada seorang pepatah mengatakan "Tak kenal maka tak sayang". nah jadi disini saya akan mengenalkan dengan kalian semua tentang oshi saya..

Nama Dia Adalah Watanabe Mayuyu. dia biasa di panggil Mayuyu. Dia lahir di Kalua, Barabai, Kalimantan Selatan 
Saitama, Japan pada tanggal 26 Maret 1994 (beda dua tahun satu hari lawan aku). Dia memiliki hobi mengumpuklan hal-hal yang berbau polkadotted. Dia ini sangat menyukai hal-hal yang lucu, Merah muda dan kentang. Minuman dan makanan  favoritnya adalah Pirukuru (sejenis minuman kesehatan) dan Acar/asinan. Dan dia ini sangat identik dengan yang namanya Otaku dan CG (Cyborg Girl) dan dia ini berada di posisi Team A dari AKB48. Dan dia ini meraih gelar Senbatsu nomor 2


Fakta Unik Tentang Mayuyu
Dia ini tidak tertarik dengan manusia, melainkan tertarik dengan allien, time traveler (penjelajah waktu), dan Casper

#mampus am unda
Berikut Beberapa foto Mayuyu yang saya punya












Ya. sekian dari saya sampai jumpa dan arigatou gozaimashita

Angsana48, Inc
™ & ©2012
All Rights Reserved



Tidak ada komentar:

Posting Komentar